Jumat, 14 November 2014

Digampar



   Minggu ini TO atau pemetaan.Apalah itu namanya.Yang pasti minggu ini stress banget.Gilak.Berasa naik komedi puter gue.Yes,i still laughing or maybe joking.But really mentally i am not that good.
   I am under pressure.Baru pertama kali gue ngerasa bersalah banget sama sesuatu.Nilai.Gue tau gue masih pake sistem sks which is parah banget.Ditambah TO kali ini essay.Dan hari terakhir eko-geo essay.Dan gue ngak pernah nyicil belajar.Jadinya pas buka buku.............SPEEHLESS.
   Gue ngebut ngapalin kayak apaan au.Dan gilak.Ngak masuk-masuk ke otak.Sampe LINE orang satu-satu.Gue nervous.Entah kenapa.Baru pertama kali ulangan gue ngerasa kayak gini.Dan hasilnya? gue ngak berharap banyak.Karena gue yakin hasil itu tergantung proses selama belajar.Dan gue tau banget proses belajar gue parah.Jujur,gue ngerasa diteken.BANGET YA.
   Kayak please i need to breathing for a while.I keep telling myself “just for 5 months you must survive.”Oke,jadi senin sampai sabtu sekolah gue masuk.PM sampai jam 4.Sabtu sampai jam 2.Dan berbagai ulangan dan tugas -_- Dan paling cepet gue nyampe rumah set6.Berangkat jam 05;30.Les kadang kalo ngak males sampai jam 8.Gils
   Dan untuk pertama kalinya gue nangis karena nilai di sekolah.HAHAHA memalukan x_x jujur,gue salah.Gue ngak ngerti tapi ngak nanya atau apalah.Gue salah ngak bisa ngatur waktu.Gue salah gue main-main 3 bulan terakhir.
   Gue nangis bukan karena Cuma nilai..I doubt myself for a while.Bukan karena malu,tambahan atau apalah itu.Gue nangis karena gue ngerasa digampar.Digampar kenyataan.Kayak baru ngerasain.Gilak sakit banget ya ternyata.
   Berbagai pikiran muncul.Sampai gilak.Gue kayak orang linglung dijalan-_- Sampai hampir keserempet motor.Pikiran gue kalau udah melayang parah banget-_- Tapi gue ngerasa bersyukur sih,untung aja gue digampar sekarang.UNTUNG GUE DIGAMPAR.Kalau enggak.I am pretty sure kalau sekarang gue masih santai.
   I told my ma and she said “Dont forget your past.But also remember you have a lot of time to create your future.”
   See?I have a lot of good ppl around me and i am so thankful for that :)



Now reading - Liz Murray - Breaking Night
Listening - Ellie G - Dead in the water

Tidak ada komentar:

Posting Komentar