Jumat, 12 Desember 2014

Antara hati dan kenyataan.

  Hi?Its 22:00.Just let you know.

  Mau cerita.
  Gue lagi bimbang galau apalah itu.Bukan masalah remeh temeh cinta-cintaan anak sekarang.
  Tapi jurusan.

   HAHA dont show me that face.Gue tau beberapa bulan lalu gue pernah posting tentang jurusan.Dan saat itu gue begitu yakin tanpa tau ada begitu banyak masalah kompleks yang gk bisa dijabarkan.Masalahnya itu datang dari hati.
   Gue daftar di salah satu perguruan tinggi di Bandung.Dan Alhamdulillah gue diterima jalur tanpa tes.Di pilihan pertama.Senang?gue akuin iya.Daftarnya susah harus ke kantor polisi lah bla bla.Ibaratnya itu semua harganya lah.
   Yea i love Bandung.Dulu gue pengen banget kuliah di Bandung.Gue suka banget sama Bandung entah kenapa.Malah dibanding Jogja gue prefer Bandung. :3 Dan semenjak baca perahu kertas pas Kugy-nya kuliah di Bandung semakin sukalah sama Bandung.Dan nanti juga tinggalnya di asrama jadi kayaknya akan seru lah ya.
   Kampus ini bukan kampus swasta abal-abal kok.Gue tau.Malah terbilang bagus lah.Bukan karena gue calon mabanya.Tapi emang gitu nyatanya.Tapi masalahnya jurusanya.You know what gue diterima jurusan apa?HAHA dengan nilai ekonomi dan matematika yang sangat memalukan gue diterima jurusan Manajemen walaupun nanti gue udah nentuin konsentrasinya bakal ke media juga (haha larinya kesini juga).
   Yang bikin sedih gue akan ketemu mtk dan eko lagi :( Tapi gue kan jadi bisa tau bisnis dan mungkin aja nanti bisa nerapin bisnisnya.Ya begitulah.Tapi gue tetep mau ngambil snmptn dan sbmptn kok.
   Malem ini gue debat panjang.Tentang kemungkinan yang bisa terjadi.Dan malam ini juga gue udah fix nentuin akan ngambil jurusan X di kampus X.Dan buat sbmptn akan ngambil jurusan X dan Y di kampus X dan Y.
   Apapun pilihan gue nanti.Apapun yang akan terjadi nanti.Kalau itu emang milik gue hak gue it should be mine.If not,then i am not yours.Dan gue siap sama semua resikonya.Karena itu pilihan gue.Gue bertanggung jawab penuh dengan apa yang udah gue pilih.

  




 Malam ke 12 di bulan Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar